Senin, 01 Juli 2024

Marc Marquez Dijatuhi Penalti Pelanggaran Tekanan Ban, Sedangkan Alex Rins Alami Cedera, Terbang ke Madrid untuk Pemeriksaan Medis

toriqoel. Marc Marquez Dijatuhi Penalti Pelanggaran Tekanan Ban, Sedangkan Alex Rins Alami Cedera, Terbang ke Madrid untuk Pemeriksaan Medis
Marc Marquez dari Gresini Racing menerima penalti 16 detik karena tekanan ban rendah di MotoGP™ Belanda.

Marc Marquez (Gresini Racing MotoGP™) menerima penalti tekanan ban 16 detik di Motul TT Assen hari Minggu. Juara dunia delapan kali itu finis di P4 usai bertarung sengit dengan Enea Bastianini (Ducati Lenovo Team), Fabio Di Giannantonio (Pertamina Enduro VR46 Racing Team) dan Maverick Vinales (Aprilia Racing). Namun, penalti pasca balapan membuat #93 turun ke P10 dalam hasil balapan.

Artinya poin Marquez pada balapan MotoGP Belanda™ di Cathedral of Speed ​​turun dari 13 poin menjadi enam. Pembalap Spanyol itu masih berpeluang merebut kembali poinnya dari Francesco Bagnaia (Tim Ducati Lenovo) dan Jorge Martin (Prima Pramac Racing) di GP Jerman akhir pekan depan sebelum jeda musim panas.

Alex Rins yang cedera terbang ke Madrid untuk pemeriksaan kesehatan.
Partisipasi #42 dalam balapan MotoGP™ di Jerman diragukan. Hasil pemeriksaan awal menunjukkan ia mengalami patah kaki kanan dan luka parah di pergelangan tangan kanannya.

Di putaran pembuka Assen, Alex Rinsiga (Tim Monster Energy Yamaha MotoGP™) terjatuh saat memasuki Tikungan 1. Pembalap #42 itu duduk di pinggir lintasan untuk mengatur napas sebelum dibawa ke pusat kesehatan untuk evaluasi lebih lanjut.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, tampak Rins mengalami patah kaki kanan dan luka parah pada pergelangan tangan kanannya. Dia sekarang akan terbang ke Madrid untuk penyelidikan lebih lanjut.
Tim mengatakan akan merilis update medis terkini segera setelah Rins diperiksa oleh dokternya di Madrid. Keikutsertaan kompetitor pada balapan Sachsenring akhir pekan depan belum bisa dipastikan.

Sedangkan Massimo Meregalli, Team Principal Monster Energy Yamaha MotoGP™, memberikan kabar terkini tentang kondisi Rins.

"Alex sangat tidak beruntung karena mengalami kecelakaan besar di tikungan pertama, terutama setelah start yang bagus. Itu tidak sepadan. Dia mengalami cedera pada lengan dan kaki kanannya dan akan kembali ke Madrid untuk berkonsultasi dengan dokter. Untungnya, Cederanya tidak serius, namun demikian, pembedahan mungkin diperlukan. Kami akan mengirimkan pembaruan lebih lanjut segera setelah kami mendapatkan informasi lebih lanjut."

Alex Rins mengonfirmasi bahwa dia akan pergi ke Madrid untuk menyelidiki lebih lanjut.

"Saya mengalami kecelakaan yang sangat parah di awal balapan. balapan Saya sudah berangkat ke Madrid untuk pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui tingkat keparahan cedera di pergelangan tangan kanan dan kaki kanan saya. Saya berharap dapat menerima informasi terbaru segera.".

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon