Rabu, 11 April 2018

Top 10 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Android

Ketika kita berbicara tentang smartphone, pilihan pertama yang mengarah ke pikiran kita adalah memiliki ponsel Android. Android populer untuk fleksibilitasnya dan untuk mendukung berbagai aplikasi. Setiap kategori berisi beragam pilihan aplikasi baik itu jejaring sosial, pemutar video, atau pemutar musik. Untuk pecinta musik, aplikasi terdiri dari beberapa fitur untuk memberi Anda pengalaman audio yang lebih baik. Apakah Anda suka musik country atau lagu-lagu rakyat atau nomor Bollywood, aplikasi ini akan meningkatkan semua genre dan mendukung semua format audio. Di sini, saya akan menuliskan daftar 10 aplikasi pemutar musik terbaik untuk perangkat Android.

Poweramp
Pemutar musik Poweramp hadir dalam versi uji coba selama 15 hari dan dapat ditingkatkan setelahnya. Ini adalah aplikasi berfitur lengkap yang mendukung semua format audio dan dilengkapi dengan 10 band equalizer grafis yang dioptimalkan. Poweramp memiliki opsi penyesuaian bass dan treble terpisah, ekspansi stereo, mono mixing, crossfade, gapless dan antrian dinamis. Ini juga mendukung berbagi tema, memasukkan hadiah dan resume otomatis dengan headset.

N7player menyertakan equalizer lanjutan dan mendukung perubahan dalam beberapa parameter suara. Ini berisi 10 band equalizer, efek suara 3d, timer tidur, bass dan treble terpisah, pengunduh dan pengelola album art dan banyak lagi. Ini memiliki sejumlah kontrol dan opsi kustomisasi yang meningkatkan kualitas suara. Anda dapat mengontrol musik dari panel notifikasi ponsel tanpa membuka aplikasi.

Shuttle adalah pemutar musik ringan yang mencakup equalizer band dengan boost bass. Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang intuitif dengan sejumlah opsi tema dan termasuk pengatur waktu tidur. Ini juga fitur download karya seni otomatis, pemutaran tanpa celah, widget disesuaikan dan Last.fm scrobbling. Shuttle datang dalam versi gratis dan berbayar untuk Rs. 105.

Google Play Music
Google Play Musik adalah aplikasi musik resmi oleh Google Inc. Dengan Google Play Music, lebih mudah untuk menelusuri dan menemukan lagu, mendengarkan radio, dan membuat radio khusus dengan lagu / artis / album apa pun. Semua Akses dan fitur Standar memungkinkan Anda menambahkan hingga 20.000 lagu dari koleksi musik pribadi Anda dan mengalaminya tanpa iklan. Anda dapat membagikan lagu di Google+ dan membeli musik baru di Google Play.

JetAudio Plus

jetAudio-Plus_3_programView_186225
JetAudio Music Player Plus menyertakan equalizer grafis 10/20 band dan juga plugin efek suara seperti peningkat audio AM3D dan Bongiovi DPS. JetAudio sangat populer untuk kinerjanya di OS Windows dan ini adalah pemutar musik yang paling banyak diunduh di Cnet.com. Lebih banyak fitur termasuk 2 layar kunci, pitch shifter, kontrol kecepatan pemutaran, pemutaran MIDI, temukan di YouTube, pengatur waktu tidur dan banyak lagi.

Equalizer + volume player mp3

Equalizer-plus-mp3-Player-Volume-Android_2
Equalizer + menyertakan pemutar musik dan equalizer yang memungkinkan Anda mengatur frekuensi musik sendiri. Ini terdiri dari 5 band equalizer, akses tak terbatas ke perpustakaan musik asli Anda, latar belakang bermain, 10 preset equalizer berdasarkan genre musik, desain klasik dan halus untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan Anda.

PlayerPro
PlayerPro adalah aplikasi musik yang bagus untuk Android yang dapat memainkan genre apa pun termasuk browser dan pemutar video. Anda dapat mengubah antarmuka pengguna dengan menginstal skin yang tersedia dan menyesuaikan tata letak. Ini juga memungkinkan Anda melihat lirik musik yang tertanam di tag ID3 dan efek audio yang dapat dicampur dengan 5 band equalizer.

Namun aplikasi lain yang menyertakan 5 band equalizer dan 30 skin yang berbeda untuk menyesuaikan aplikasi. Rocket Player memungkinkan Anda memilih beberapa lagu untuk ditambahkan ke daftar putar dan membuat daftar putar ‘live list’ yang dinamis. Preset equalizer-nya termasuk booster bass, akustik, dll. Dan Anda juga dapat mengalirkan musik ke Chromecast untuk mendengarkannya di televisi. Pemain Rocket juga terdiri dari pemutar video dan browser dan dukungan untuk aplikasi scrobbling seperti ScrobbleDroid dan Last.fm.

Neutron
Neutron adalah pemain profesional penuh dengan mesin rendering audio 32/64-bit berkualitas tinggi dan penguraian dan pemrosesan audio independen OS. Ini mendukung semua format audio dan memungkinkan Anda untuk menggunakan server FTP sebagai sumber musik. Lebih banyak fitur termasuk dukungan format suara audio SPEEX, sheet CUE, streaming audio, menggunakan perangkat jaringan, output audio untuk perangkat yang kompatibel dengan UPnP / DLNA, 4 band parametric equalizer DSP, surround sound DSP dan banyak lagi.

putaran ganda
Putaran ganda adalah aplikasi musik all-in-one di mana Anda dapat mendengarkan radio, podcast, dan aplikasi sinkronisasi. Fitur utamanya termasuk menyinkronkan musik dari daftar putar iTunes ke telepon Anda, Smart Playlists untuk akses mudah ke musik peringkat teratas, langganan podcast, foto, video, dan streaming musik ke Xbox, PS3, dan Sonos.


EmoticonEmoticon