Selasa, 27 September 2016

Tampilan Google Hari Ini Merayakan Hari Ulang Tahunnya

Hari ini tampilan Google rerayakan hari ulang tahunnya sendiri yang ke 18. Google sekarang resmi dewasa. Raksasa internet ini merayakan ulang tahun ke-18 pada Selasa dengan Doodle animasi terbukti browser web di seluruh dunia.

http://toriqoel.blogspot.com/2016/09/tampilan-google-hari-ini-merayakan-hari.html


Perusahaan yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin pada tahun 1998, secara tradisional menandai ulang tahun pada homepage Google pada tanggal 27 September.

Namun, bahkan tidak Google tampaknya benar-benar tahu kapan dibentuk. Sejak tahun 2006, telah merayakan ulang tahun nya pada tanggal 27 September, tapi tahun sebelum itu, memiliki sebagai 26 September tahun 2004, Doodle ulang tahun ke-6 nya. 

Dalam September ini, Google selalu sibuk mempersiapkan diri dengan membuka ruang kerjanya yang pertama di sebuah garasi dan membayar seorang karyawan. Barangkali itu pula yang membuat Google bingung tanggal apa yang dinilai paling bersejarah untuk disebut sebagai hari lahir. Oleh karenanya ada banyak tanggal di bulan September yang sempat dirayakan sebagai hari ulang tahun. Selamat ulang tahun Google semoga panjang umur...........


EmoticonEmoticon