Thursday 19 March 2015

Microsoft Mengumumkan Peluncuran Windows 10 Pada Musim Panas Tahun 2015

http://toriqoel.blogspot.com/2015/03/microsoft-mengumumkan-peluncuran.html
techradar. Microsoft Mengumumkan Peluncuran Windows 10 Pada Musim Panas Tahun 2015. Segera hadir untuk PC di dekat Anda. Jika Anda sabar menunggu peluncuran baru sistem operasi Microsoft Windows 10, Anda hanya Harus menunggu beberapa saat lagi. Pada Windows Hardware Engineering Community (WinHEC) KTT di Cina, Microsoft Windows 10 Mengumumkan Itu akan resmi tersedia esta musim panas.

Meskipun mengungkapkan Windows peluncuran untuk Windows 10 Microsoft Sistem Operasi EVP of Terry Myerson tidak memberikan tanggal tertentu.

"Kami terus membuat kemajuan besar dan pembangunan bersama hari ini Windows 10 itu akan tersedia di 190 negara negara musim panas esta dan 111 bahasa," tulis Myerson dalam posting blog di website perusahaan. "Windows've Selalu Berkunjung global dengan lebih dari 1,5 miliar pengguna di seluruh dunia dan di sini di Cina Ratusan juta PC Windows beroperasi hari ini."

Diperbarui: Dalam sebuah wawancara dengan Reuters, Myerson Diumumkan Bahwa, dalam sebuah langkah belum pernah terjadi sebelumnya, Microsoft akan memungkinkan bahkan bajakan Mereka Dengan versi Windows untuk meng-upgrade ke Windows 10.

"Kami meningkatkan semua PC yang berkualitas, asli dan tidak asli, Windows 10," Myerson Kata dalam sebuah wawancara telepon dengan The outlet berita.

Mengambil Windows lebih jauh
Setelah Dianggap sistem operasi untuk desktop dan laptop, Microsoft menyatukan merek Upaya IMS di bawah Windows 10 moniker. Windows 10 sebagai sebuah merek, akan digunakan untuk smartphone, tablet, PC, laptop, Internet of Things perangkat (IOT), dan bahkan di konsol Xbox rumah game.

Microsoft telah diluncurkan ke sejumlah Inisiatif dengan Windows 10, memperlakukan termasuk membuat dorongan untuk aplikasi yang universal Itu berjalan di layar yang berbeda. Paling Baru-baru ini, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan membawa bisnis keamanan yang lebih besar dan kenyamanan untuk Windows 10.

Pada sistem baru dengan Windows 10 dan dukungan hardware keamanan biometrik akan memungkinkan pengguna untuk mengorbankan password dan menggunakan sidik jari, wajah scan, atau iris scan untuk login ke Windows dan aplikasi, website, dan jaringan. Microsoft menyebut Its New asli sistem otentikasi biometrik Windows Hello.
"Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana perusahaan-perusahaan yang menakjubkan di seluruh dunia akan terus berinovasi dengan perangkat yang menjalankan Windows 10," Myerson Kata dalam sebuah pernyataan. "Bekerja bersama-sama saya tahu kita bisa membuat beberapa pengalaman yang luar biasa dengan Windows 10 itu benar-benar akan menyenangkan pelanggan kami."

Konsumen dengan sebelumnya Diumumkan Bahwa Microsoft pada Windows 7, Windows 8, dan Windows 8.1 akan dapat diandalkan untuk meng-upgrade ke Windows 10 pada PC mereka secara gratis Dalam tahun pertama peluncurannya. Microsoft belum mengumumkan apa yang harga upgrade yang akan setelah tahun debutnya untuk Windows 10.

Windows 10 adalah Saat ini di preview teknis dan pengguna dapat bergabung dengan program Microsoft Windows Insider ke pengadilan OS baru sebelum rilis komersial IMS. Di samping ke Windows 10 untuk desktop, está pratinjau también teknis terpisah tapi bersamaan di tempat untuk Windows 10 untuk ponsel.

Source: techradar.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: