Sunday 26 October 2014

Kontes fantastis dimenangkan oleh Marquez di sirkuit Sepang

Kontes fantastis dimenangkan oleh Marquez di sirkuit Sepang. Sebuah kerumunan besar lebih dari 80.000 penggemar menyaksikan balapan yang hebat MotoGP dengan Marquez (Repsol Honda Team) menang untuk pertama kalinya sejak Silverstone - naik luar biasa di putaran 17 dan datang dari belakang setelah jatuh kembali dari tiang di lap pertama. 

http://toriqoel.blogspot.com/2014/10/kontes-fantastis-dimenangkan-oleh.html
Lorenzo (Yamaha MotoGP Movistar) mengambil inisiatif di awal balapan setelah kecelakaan pertama oleh Dani Pedrosa (Repsol Honda) yang kehilangan depan sekitar Belok 15 sementara di tempat kedua. Pedrosa pulih untuk 11 sebelum menderita kecelakaan kedua. 

Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) memimpin pada tahap midrace saat ia mendapat di depan Lorenzo dan diikuti melalui dengan Marquez. Dua lap kemudian Marquez mendorong di depan Italia dan ia membangun sebuah celah yang cukup untuk mempertahankan keunggulannya. 

Kemenangan Marquez adalah 12 musim kedua di MotoGP, menyamai rekor Mick Doohan yang paling kemenangan kelas utama dalam satu musim. Hasilnya segel judul utama kelas Konstruktor untuk Honda dan berakhir lari dari empat kemenangan Yamaha. 

Stefan Bradl (LCR Honda MotoGP) mengalahkan Bradley Smith (Rakasa Yamaha Tech3) ke baris untuk keempat sebagai orang Inggris ditutup pada di lap terakhir, hanya untuk menjalankan panjang di tikungan terakhir. 

Pol Espargaro (Rakasa Yamaha Tech3) naik berani ke posisi enam, setelah patah tulang di kakinya dalam kecelakaan besar pada hari Sabtu. 

Yonny Hernandez (Energy TI Pramac Racing) melintasi ketujuh line, tetap tegak setelah hampir bertabrakan dengan roda belakang midrace Pol Espargaro ini. 

Andrea Dovizioso (Ducati Team) berada di jalur keempat lagi sebelum ia menjatuhkan beberapa posisi ke urutan kedelapan di lap akhir, tampaknya menderita masalah teknis. 

Sepuluh diselesaikan oleh Hector Barbera (Avintia Racing) dan Scott Redding (GO & FUN Honda Gresini). 

Aleix Espargaro (NGM Forward Racing) dan Alvaro Bautista (GO & FUN Honda Gresini) keduanya jatuh di Turn 1 pada putaran kedua. Sebuah masalah mekanis memaksa pensiun dini untuk Cal Crutchlow (Ducati Team), DNF ketiga dalam tiga balapan. 

Belok 9 melihat Nicky Hayden (drive M7 Aspar) kehilangan bagian depan saat ia mengejar rekan setimnya Hiroshi Aoyama di belakang sepuluh. Fellow Terbuka Pembalap Honda Karel Abraham (Cardio AB Motoracing) jatuh beberapa lap kemudian.

Danilo Petrucci (Octo IodaRacing Team) pensiun dengan lima lap untuk pergi, yang telah dalam posisi titik mencetak gol. Hiroshi Aoyama (drive M7 Aspar) juga turun, tapi bisa remount dan menyelesaikan 11. Alex De Angelis (NGM Forward Racing) pensiun pada putaran akhir. 
referensi:motogp.com

Previous Post
Next Post

0 komentar: