Minggu, 07 Desember 2014

Cara Mudah Registrasi atau Dafar Internet Bangking BRI

Cara Mudah Daftar Internet Banking BRI Jika Anda memiliki rekening tabungan di BRI dan dengan dukungan koneksi internet yang stabil, sebaiknya Anda mulai mendaftar Internet Banking dan lain sebagainya untuk memudahkan bertransaksi. Dengan layanan perbankan online BRI, Anda dapat lebih nyaman melihat saldo, mengecek mutasi, dan melakukan transaksi pembayaran. Apalagi jika Anda seorang pebisnis online, pastinya Anda tidak ingin bolak-balik ke ATM setiap kali mengecek transaksi masuk bukan? Daftar Internet Banking BRI juga cukup mudah dan sederhana. Bagi yang belum tahu caranya, yuk simak lebih dekat..

Cara Registrasi/Daftar Internet Banking BRI
    http://toriqoel.blogspot.com/2014/12/cara-registrasi-atau-dafar-internet.html
  1. Pergilah menuju ATM terdekat, kemudian masukkan kartu ATM anda dan PIN anda. 
  2. Setelah memasuki menu utama, silakan pilih “menu lainnya”, kemudian pilhlah “Internet Banking” 
  3. Anda akan disuruh untuk memasukkan 6 buah digit PIN yang nantinya akan digunakan sebagai password pada akun internet banking anda. 
  4. Anda bisa memasukkan 6 digit angka tersebut dengan bebas, bisa sam dengan pin ATM anda bisa juga tidak sama, yang terpenting adalah anda bisa mengingatnya dengan baik. 
  5. Setelah anda selesai memasukkan PIN yang diminta dan mengkonfirmasi ulang, maka tunggulah prosesnya selama beberapa saat untuk mencetak ID anda tersebut. 
  6. Setelah berhasil, anda akan melihat user ID yang ada di layar ATM tersebut, dan user ID itu juga akan dicetak di dalam buku transaksi yang anda miliki. 
Pendaftaran/Registrasi BRI Online Banking telah selesai pada tahap ini. Dan langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah melakukan aktivasi melalui situs resmi Bank BRI untuk memanfaatkan layanan yang diberikan..

Cara Aktivasi Internet Banking BRI
    http://toriqoel.blogspot.com/2014/12/cara-registrasi-atau-dafar-internet.html
  1. Kunjunglah website resmi BRI di http://ib.bri.co.id, lalu klik “Login”. 
  2. Setelah itu anda masukkan user ID yang nampak ketika anda mendaftar lewat Atm atau yang tercetak dalam bukti transaksi anda. 
  3. Masukkan kembali pasword yang sudah anda buat ketika mendaftar internet banking di ATM, setelah itu tekan “Enter”. 
  4. Anda akan diperlihatkan lembar syarat dan ketentuan yang berlaku, klik “Setuju” jika anda menyetujuinya. 
  5. Setelah berhasil masuk, anda wajib mengganti pasword 6 digit yang tadi anda masukkan. Pasword baru harus berjumlah 8 digit dengan kombinasi angka dan huruf. 
  6. Setelah itu anda juga akan diminta untuk memasukkan alamat email. 
  7. Setelah berhasil, anda akan melihat nama anda sudah muncul di layar komputer anda. 
Demikian cara mendaftar atau registrasi internet banking BRI dan cara aktivasinya sudah selesai. Mulai sekarang, Anda dapat melihat saldo dan mengecek mutasi kapan saja, di mana saja, selama Anda memiliki koneksi internet. Namun, jika Anda tidak dapat menyelesaikan transaksi keuangan. Anda memerlukan dokumen identitas yang bisa Anda peroleh di kantor BRI terdekat. Demikianlah petunjuk sederhana untuk mendaftar dan aktivasi BRI Online Banking agar Anda lebih mudah melakukan pengecekan saldo, transfer rekening, dan menyelesaikan transaksi tanpa perlu antri di bank..


EmoticonEmoticon